Blogger Themes

Affiliates

Poll

About Us

Resource

Popular Posts

Facebook Pages

Our Topics

Jumat, 06 Mei 2011

TEMAN WAKTU SMA

nie adalah Sinta dia mantan pacar pertamaku
kisah aku dan dia sangat begitu pemalu.
tapi di maklum juga namanya pacaran pertama












 
nie adalah Meli mantan pacar aku yang selalu menemaniku setiap waktu aku membutuhkanya













nie adalah Anisa,, dia tinggal di warujajar Sindangbarang. dia temanya nuraisah













Nie adalah Anisa dia pacarku yang sangat pemalu tetapi aku nilai Anisa bukan orang yang saya pikirkan tentang malunya....
 Nie adalah Susi, Nuraisah dan Fitri
dulu dia ppersahabatan yang begitu baik tapi sekarang gak tau kenapa dia pada bubaran







 nie adalah Cucu maidah salis.... dia adalah orang bojong koneng, orang nya lucu dan menarik bagi yang menarik









 Nie adalah Asep Rahmat dia orangnya sangat baik dan mengerti
tapi semenjak dia gagal menjadi POLRI dia kena penyakit yang sangat aneh









nie adalah Hendrik Pirgo
dia agak pendiam namun baik hati. Hobinya musik.
tapi biasanya orang pendiam tuh suka menyakitkan 







 nie adalah saya atas nama Andri & Susi
saya tinggal di Kampung luginsasari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur dan teman saya yang bernama Susi tinggal di Ciujung

dia teman terbaiku







nie adalah Herma dia asli dari pinggiran Sindangbarang kebetulan tempat tinggal dia perbatasan dengan agrabinta.... rumanya di pinggir sungai cidahon gede







 Nie adalah Neng
dia tinggal di Cikaroya... dia satu kelas ma saya kebetulan dia kuliah di salahsatu kampus cianjur sama dengan saya







nie adalah Sartini
dia orang Jatisari orangya pemarah dan mudah bergaul dan sring nutupin ahlak yang menyendiri







 YUYU
dia teman waktu SMP+SMA waktu dulu aku madia teman yang kurang kenal,,, swaktu SMP dia sekelas ma saya... 







 SUSI
dia teman ku








kalau yang ini pasti anda kenal namanya Sunarto
dia temanku yang hebat







kalau misalkan anda ingin berpartisipasi atau saran silahkan kirim ke Facebook andri@windowslive.com
http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100001931965762

Ditulis Oleh : ANDRI PHIZE // 00.15
Kategori:

 

Blogger news

Blogroll

About